Senin, 31 Oktober 2011

TUHAN ... benarkah KAU ada ...???



Malam yang sunyi membuatku terbalut dalam gelap yang selalu menguburku.
entah mengapa hati ini mulai lemah menjalani hidup ini
di saat mereka, para temanku bisa bangkit dan berjaya
aku masih duduk saja disini, belajar menghitung banyaknya bintang di langit

kadang pertanyaan USIL ku pun hadir ...
mencari tahu sesuatu yang tidak pernah ku dengar suaranya
yang tidak pernah kulihat bentuknya
yang selalu membuat tanya ini semakin besar

TUHAN benarkah KAU ada ...?
bagaimana bentukmu ???
apakah Engkau hanya karangan dari mereka yang ingin berlindung dan menggunakan nama-MU untuk kepentingan mereka ... atau ...
KAU memang ada dan nyata ...???

TUHAN jika memang ENGKAU ada...
mengapa Kau ciptakan aku dengan keadaanku yang kurang ???
mengapa Kau berikan aku keluarga yang miskin ???
mengapa Kau berikan aku adik yang cacat ???
mengapa Kau berikan aku rumah yang sempit ???
mengapa Kau berikan aku rejeki yang sedikit ???
mengapa seolah Kau bercanda dengan kehidupanku ???

TUHAN jika memang ENGKAU ada...
mengapa harus kau ijinkan banyak agama untuk meyakini-Mu ???
mengapa Kau ijinkan aku memilih, dan bagaimana jika pilihanku salah ???
mengapa harus ada dosa dan pahala ???
mengapa harus Kau ijinkan kesalahan" terjadi ???
mengapa harus ada surga dan neraka ???

TUHAN jika memang ENGKAU ada...
bisa ka Kau buat hidupku isinya bahagia seluruhnya 
jangan ada lagi derita

TUHAN jika memang ENGKAU ada...
tolong buktikan  jika memang ENGKAU ada...

MAQNA@2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar